Home » , , , » Sex Drive (2008)

Sex Drive (2008)

Sex Drive (2008)
Durasi : 109 Menit
Genre : Adventure, Comedy, Romance, Semi 18+
Tanggal Rilis : 17 Oktober 2008 
Sutradara : Sean Anders
Penulis : Sean Anders, John Morris 
Pemain : Josh Zuckerman, Clark Duke, Amanda Crew

Sinopsis Film Sex Drive (2008) :

Ian adalah seorang remaja yang sederhana tidak pernah berpacaran sampai umurnya 18 sekarang, dan ia cuman sedang dekat dengan perempuan yang dia kenal secara online. Di Chating bersama cewek online tersebut dia memasang foto berbadan besar dan juga mengaku punya mobil tahun 69. tetapi itu semua hanya kebohongan badan ia kurus dan mobil itu milik abangnya. Abangnya jauh beda dengan ian, Rex adalah pria berotot dan keren dan tentunya memiliki mobil.

Ian baru memiliki ibu tiri dan karena beberapa kebodohannya dia menyianyiakan kesempatan untuk dekat dengan ibu tirinya tersebut. Ditempat kerjanya juga Ian sering menjadi korban menjadi Mr. Donat. tetapi Ian memiliki teman-teman yang hebat yaitu Felici dan Lance. Libur seminggu ian membuat janji dengan wanita yang dikenal dia di media Online untuk bertemu dan melakukan hubungan intim.

Tetapi kemudian Felicia datang dan sentak ian sadar bahwa Felicia dan Ian berencana nginap dirumahnya. Mau tidak mau Felicia, Lance, dan Ian kemudian berangkat ke kota dimana Ian akan bertemu dengan wanita onlinenya si Ian. Tetapi Ian dan Lance merahasiakan tersebut dari Felicia, tetapi mengatakan bahwa mereka akan berkunjung kerumah neneknya Ian.

Ian sebetulnya menaru hati kepada temannya Felicia tetapi Felicia menyukai Lance. Sedangkan Lance bukanlah pria yang gampang suka pada satu wanita apa lagi bahwa Lance menganggap bahwa Felicia itu hanyalah teman dari kecil dan dia tidak ingin merusak pertemanan tersebut. Dari perjalan mereka ke kota yang jauh Felicia baru menyadari bahwa dia makin lama semakin suka dengan Ian yang selalu memperhatikannya. Sedangkan Ian yang terlanjur patah hati sekarang malah mengejar wanita Online untuk melepaskan virgin dan tidak malu lagi bahwa cuman dia yang masih virgin di sekolahnya. (Budaya barat emang agak beda Sob). Siapakah yang Ian akan pilih nantinya? apakah Felicia atau Wanita Online tersebut? Akankah ian pulang dari liburan dengan membawa status virginnya?

Film ini banyak adegan panasnya jadi disarankan agar anda menonton sendiri atau tidak menontonnya berbarengan dengan orang tua. HHahahhaha, Selamat menyaksikan

Sex Drive (2008) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Film Semi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger