Home » , , , , » The Truman Show (1998)

The Truman Show (1998)

The Truman Show (1998)
Durasi : 103 Menit
Genre : Comedy, Drama, Sci-Fi
Tanggal Rilis : 5 Juni 1998
Sutradara : Peter Weir
Penulis : Andrew Niccol
Pemain : Jim Carrey, Ed Harris, Laura Linney

Sinopsis Film The Truman Show (1998) :

Film ini mengisahkan kehidupan Truman Burbank (Jim Carrey) yang sebenarnya sempurna, punya pekerjaan kantoran, punya istri yang cantik dan punya teman yang selalu ada saat dia membutuhkannya. Tapi semua berubah saat Truman mulai curiga dengan orang-orang disekitarnya yang seolah berpusat kepadanya seorang.

Kejadian-kejadian aneh mulai dari siaran radio yang mengikuti kehidupannya serta orang-orang di sekelilingnya yang hanya melakukan hal itu-itu saja seolah mengindikasikan mereka adalah figuran dalam kehidupan Truman. Kehadiran Sylvia (Natasha McElhone) yang mencoba meyakinkan Truman bahwa kehidupannya adalah acara TV turut memperkuat kecurigaannya.

Petualangan Truman mencari kebenaran akan lingkungan di sekelilingnya  ini diperankan dengan baik oleh Jim Carrey, bahkan ini mungkin film terbaik Jim selain Eternal Sunshine of The Spotless Mind. Dengan ide cerita yang cerdas dan fakta dipertengahan film yang cukup mengejutkan membuat penontonnya mungkin akan berpikir begini setelah nonton �Apakah hidupku ini asli atau cuma settingan orang lain yang mengintip dari bulan?�. Sebenarnya kita sama seperti Truman, tapi bedanya yang men-setting kehidupan kita adalah Tuhan.

The Truman Show (1998) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Film Semi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger